Internet Gratis dengan Wifi

Internet Gratis dengan Wifi - Kebutuhan akan sambungan internet makin meluas, termasuk yang menggunakan teknologi Wifi. Di Indonesia, sambungan internet via wifi  yang disediakan gratis sebenarnya juga sudah banyak, di antaranya melalui jaringan Indonesia Wifi yang disediakan oleh Telkom Group. Nah, bagaimana cara mengaksesnya? Cek caranya nih, ya:


Internet Gratis dengan Wifi

  1. FYI, sambungan Indonesia Wifi ada 5, di antaranya @wifi.id dan free@wifi.id . Jadi ada yang berbayar, ada juga yang gratis. Nah, untuk yang tidak berbayar, silahkan menggunakan free@wifi.id ya.
  2. Sambungan Indonesia Wifi tersedia di banyak tempat, di antaranya restoran, mal, dan tempat-tempat strategis lainnya. Cek jaringan tersebut dengan mengaktifkan sinyal wifi di gadget-mu.
  3. Silahkan menggunakan sinyal free@wifi.id untuk mengakses internet. Ini tanpa registrasi, lho. FYI, aksesnya hanya bisa buat browsing, dengan kecepatan terbatas hingga 1 Mbps. Enggak bisa buat WhatsApp, Line, dan lainnya, hehe
  4. Setiap 20 menit akan ada pemutusan akses. Jika ingin dilanjutkan, ya harus mengulang lagi tahapan browsingnya. Begitu seterusnya.
  5. Untuk pengguna kartu hape Telkom Group (Telkomsel, Flexi, dan lainnya), bisa memperoleh akses internet gratis melalui sinyal @wifi.id atau FlashZone maupun Flexi Zone.
  6. Untuk pelanggan Telkomsel, telepon ke *303*601# untuk mendapatkan layanan free wifi selama 1 jam. Setelah menelepon, akan dikirimkan notifikasi berupa SMS yang isinya PASSWORD buat LOGIN. Untuk USERNAME, gunakan nomor kartu hapemu.
  7. Untuk pelanggan Flexi, Speedy, atau layanan internet Telkom lainnya bisa menggunakan USERNAME dan PASSWORD di layanan tersebut untuk mengakses internet gratis @wifi.id
Nah, informasi lengkapnya bisa kamu cek sendiri ke http://indonesiawifi.com tuh. Komplet! Jadi begitu kira-kira cara Internet Gratis dengan Wifi (internet gratis)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Internet Marketing | Lele Sangkuriang | Kolam Ikan
Copyright © 2011. SSH Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Ramadhan Tahun 2013 Published by Konsultan SEO
Proudly powered by Blogger